Kondisi Mabuk, Pria asal Dompu Aniaya Warga Sanggar

Iklan Semua Halaman

.

Kondisi Mabuk, Pria asal Dompu Aniaya Warga Sanggar

Rabu, 05 Juni 2019
Kondisi Korban saat Mendapat Perawatan Petugas Medis di Puskesmas Sanggar. 

Bima, Berita11.com— Darwis (43 tahun), warga Dusun Rasabou Desa Taloko Kecamatan Sanggar Kabuapten Bima terpaksa mendapatkan beberapa jahitan di kepalanya karena dianiaya oleh pria yang sedang mabuk, Haya warga Desa Kambu Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Selasa (4/6/2019) sore.

Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi menjelaskan peristiwa penganiayaan terjadi di Dusun Matompo Desa Mbuju sekira pukul 17.30 Wita.

Korban beserta istri dan anaknya sedang mencari babi laut di sekitar pantai di desa tersebut. saat itu,  korban keluar lebih dulu dan menunggu di jalan raya. Pada saat yang bersamaan pelaku yang dalam keadaan mabuk dan mengejar anak-anak yang sedang lewat di lokasi tersebut.

“Karena melihat korban berada di sekitar tempat  kejadian pelaku mengejar anak-anak tersebut, kemudian pelaku langsung memukul korban dengan batu dan sempat dilawan oleh korban,” ujar Hanafi.

Dikatakannya,  akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di kepala kiri dan luka robek di telinga kiri. “Saat ini korban masih dirawat di Puskesmas  Sanggar, sementara pelaku masih dalam pengejaran oleh personil Polsek Kilo,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Kilo dan Kapolsek Sanggar menyampaikan imbauan   kepada keluarga korban bahwa saat ini personil Polsek Kilo sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dan meminta untuk menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

“Karena dikuatirkan akan adanya aksi balasan dari korban dan keluarganya karena merasa tidak terima dengan kejadian tersebut mengingat antara Desa Talaoko dan Desa Kambu memiliki riwayat konflik antarkampung,” ujar Hanafi. [AD]