Korem 162/WB dan Jajaran Kirim Doa untuk Mantan KASAD

Iklan Semua Halaman

.

Korem 162/WB dan Jajaran Kirim Doa untuk Mantan KASAD

Rabu, 12 Juni 2019
Suasana Doa Bersama Anggota TNI Korem 162/WB untuk Mantan KASAD Jend TNI (Purn) Goerge Toisutta yang Meninggal Rabu (12/6/2019) pagi. 


Mataram, Berita11.com— Korem 162/WB dan jajaran menggelar doa bersama untuk mantan Kepala Staf TNI AD tahun 2009-2011 Jenderal TNI (Purn) Goerge Toisutta yang meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Jenderal TNI Purnawirawan tersebut meninggal karena penyakit kanker usus yang dideritanya.

Berita duka tersebut langsung menyebar di kalangan Prajurit TNI, tidak terkecuali di wilayah jajaran korem 162/WB. Sebagai wujud penghargaan dan penghormatan terhadap sesepuh, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han menginstuksikan satuan Korem 162/WB dan jajaran siang ini menggelar doa bersama untuk almarhum Jenderal TNI (Purn) Goerge Toisutta.

“Doa bersama ini dilakukan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan serta kewajiban kami sebagai anak terhadap orang tuanya,” ungkap Danrem sela-sela kesibukannya.

Menurutnya, almarhum merupakan sosok teladan dan sesepuh bagi kami anggota TNI yang masih aktif berdinas. “Semoga beliau husnul khotimah dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” ujar Danrem.

Almarhum Jenderal TNI (Purn) Goerge Toisutta merupakan alumni Akabri tahun 1976, sebelum menjabat sebagai Kasad, pernah menjabat sebagai Pangkostrad pada tahun 2007-2009 dan beberapa jabatan strategis lainnya seperti Pangdam XVII/Trikora, Pangdam III/Siliwangi maupun Panglima Divisi I Kostrad.

Kegiatan doa bersama ini dilakukan secara serentak di satuan Kodim jajaran Korem, Yonif 742/SWY bersama Satdisjan se Garnizun Mataram dilaksanakan di Masjid Assuhada Asrama Gebang Mataram bada salat Zuhur. [MR]