Nah, Pemuda Parado Tagih Janji Bupati Bima

Iklan Semua Halaman

.

Nah, Pemuda Parado Tagih Janji Bupati Bima

Sabtu, 22 Juni 2019
Tokoh Pemuda Parado Kabupaten Bima, Ahmad Yani.

Bima,Berita11.com— Mewakili sejumlah warga, tokoh pemuda Parado Kabupaten Bima, Ahmad Yani menagih janji Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE yang mengisyaratkan jalan rusak menuju daerah terpencil di Desa Lere Kecamatan Parado akan mulai diaspal dan diperlebar.

Menurut Ahmad Yani, hal tersebut sesuai janji Bupati Bima saat pertemuan dengan Aliansi Pemuda Pemerhati Masyarakat Parado (AP2MP) yang juga dihadiri Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTB serta Dinas PU Kabupaten Bima.

“Nyatanya sampai saat ini belum dilakukan perbaikan dan pelabaran. Kami tagih janji itu, karena sekarang sudah mau menjelang akhir bulan Juni,” katanya kepada Berita11.com di Woha, Sabtu (22/6/2019).

Dikatakannya, belum ada sinyal bahwa jalan di Lere Kecamatan Parado akan mulai dilaksanakan. Hal itu juga setidaknya dilihat belum adanya komunikasi lebih lanjut antara Pemerintah Kecamatan Parado, Pemerintah Kabupaten Bima maupun dengan pihak instansi terkait.

“Maka dengan demikian, kami selaku pemuda dan masyarakat yang tergabung dalam lembaga AP2MP menagih janji Bupati Bima beserta Dinas PUPR agar segara mungkin menepati janji. Jangan samapai pelaksanaan ini digunakan untuk kepentingan momentum Pilkada mendatang,” tandasnya. [AD]