Pasar Murah Polres Bima Diserbu Warga

Iklan Semua Halaman

.

Pasar Murah Polres Bima Diserbu Warga

Minggu, 23 Juni 2019
Warga Menyerbu Bazar dalam Rangka Bhakti Sosial Polres Bima Menyambut Hari Bhayangkara Tahun 2019. 


Bima, Berita11.com— Kepolisian Resor (Polres) Bima menggelar bhakti sosial pasar murah (bazar) di Lapangan Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Minggu (23/6/2019) pagi. Bazar yang masih sebagai rangkaian hari Bhayangkara tahun 2019 tersebut diserbu oleh warga.

“Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00  hingga 10.30 Wita,” ujar Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi, dalam press release yang dikirim ke media, Minggu (23/6/2019).

Disebutkannya, kegiatan bhakti sosial tersebut juga didukung Perum Bulog, Alfa Mart serata anggota Satuan Reserse Kriminal dan Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Hendry CH SH  selaku penanggung jawab kegiatan.

IPTU Hanafi menjelaskan,  dalam kegiatan bazar  ini, disiapkan  barang sembilan  bahan pokok (Sembako)  dan kebutuhan masyarakat lainnya  yang dijual di bawah harga pasar, sehingga masyarakat terutama yang bertempat tinggal di Desa Panda dan sekitarnya menyambut baik dan sangat  antusias  adanya pasar murah.



“Kegiatan pasar murah  sangat membantu terutama masyarakat yang kurang mampu. Selain  untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, bhakti sosial juga dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan masyarakat dengan Polri sehingga berdampak terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tambah Hanafi. [MR]