Polisi Kembali Bekuk Pengedar Ganja, Kali Ini Diringkus Anggota Mapolsek Hu'u

Iklan Semua Halaman

.

Polisi Kembali Bekuk Pengedar Ganja, Kali Ini Diringkus Anggota Mapolsek Hu'u

Sabtu, 01 Juni 2019
Terduga pelaku saat diamankan di Mapolsek Hu'u. Foto ist

Dompu, Berita11.Com - Kepolisian Resor Dompu, Sabtu (1/6/2019) sore, kembali bekuk seorang pria berinisial BH 39 tahun, warga Dusun Adu, Desa Adu, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu karena diduga memiliki dan menguasai atau menyimpan yang diduga Narkotika jenis Ganja

Kali ini, BH diringkus oleh anggota Mapolsek Hu'u di Jalan lintas Dompu - lekay tepatnya di pertigaan Desa Rasabou, sekira pukul 15.30 Wita. Selanjunya, anggota Mapolsek Hu'u berkoordinasi dengan Kasat Narkoba IPTU Adhar, S.Sos via telpon.

Kemudian, Adhar memerintahkan anggota opsnal Satres narkoba untuk melakukan pengembangan di lapangan besrta anggota Mapolsek Hu'u.

Kapolsek Hu'u IPTU Balok Siseantoro melalui Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Adhar, S.Sos mengungkapkan, BH ditangkap berawal dari salah satu anggota dari Mapolsek Hu'u yakni BRIGADIR Mutakim mendapat informasi dari masyarakat bahwa BH sedang membawa barang tersebut menuju Desa Adu.
Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan terduga pelaku. Foto ist

"Setelah mendapat informasi tersebut Mutakim menghubungi piket Mako Polsek Hu,u BRIPKA Bambang Supriadin, S.Sos sambil membuntuti BH yang mengendari sepeda motor yamaha Vixion warna merah sedangkan piket jaga melakukan penghadangan di depan Mako Polsek Hu'u tepatnya di Cabang tiga Desa Rasabou," ungkap Adhar.

Setibanya di cabang tiga depan Masjid Nurul Iman, lanjut Adhar, BH langsung dihadang oleh BRIPKA Bambang Supriadin, S.Sos serta BRIGADIR Mutakim untuk melakukan penggeledahan.

"Setelah dihadang kemudian digeledah, anggota menemukan tiga klip yang diduga narkotika jenis ganja, selanjutkan BH sebelum digiring ke Mapolres Dompu, BH terlebih dahulu diamankan di Mako Polsek Hu'u dan saat ini BH telah berada di Mapolres Dompu guna diproses lebih lanjut," terangnya. [RIS]