Polsek dan Koramil Pekat Bersihkan Pasar Rakyat di Desa Beringin Jaya

Iklan Semua Halaman

.

Polsek dan Koramil Pekat Bersihkan Pasar Rakyat di Desa Beringin Jaya

Jumat, 21 Juni 2019
Sesi foto bersama antara TNI/POLRI dengan masyarakat usai melakukan Baksos. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Jumat bersih, Aparat kepolisian Mapolsek dan Anggota TNI dari Koramil Pekat giat melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan pembersihan pasar rakyat yang terletak di Desa Beringin Jaya Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Jumat (21/6/2019) pagi.

Kegiatan Baksos tersebut, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73.

Namun sebelum dilakukan pembersihan pasar rakyat di desa tersebut, kegiatan diawali dengan apel gabungan TNI - POLRI yang dipimpin Kapolsek Pekat IPDA Abdul Malik, SH ini
Apel pasukan sebelum melakukan Baksos. Foto ist

Pada kesempatan itu IPDA Abdul Malik menyampaikan beberapa arahan termasuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI dari Koramil Pekat.

"Saya nengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan TNI-POLRI yang telah bersedia hadir ditempat ini untuk sama-sama melaksanakan kerja Bakti Sosial," ujarnya.
Saat melakukan Baksos. Foto ist

Usai melakukan apel pasukan, lanjut Abdul Malik, ia mengarahkan anggota untuk sama-sama untuk membersihkan pasar tersebut bersama warga setempat.

"Setalah ini, (Apel pasukan) kita bersama dengan masyarakat akan membersihkan areal pasar rakyat Desa Beringin Jaya. Semoga dengan kegiatan seperti ini TNI - POLRI semakin solid," harapnya. [RIS]