Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polsek Bolo dan Subsektor Daru Gelar Baksos

Iklan Semua Halaman

.

Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polsek Bolo dan Subsektor Daru Gelar Baksos

Jumat, 21 Juni 2019
Saat membersihkan pohon yang tumbang di samping sekolah MTs Nurul Mukhtar. Foto ist

Bima, Berita11.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Polsek Bolo dan Polsubsektor Daru Polres Bima menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Mukhtar, Jumat, (21/6/2019) pagi.

Kegiatan Bakti Religi atau Bakti Sosial ini dipimpin Kapolsek Bolo IPDA Nurdin dengan cara membersihkan sampah yang berada di halaman Sekolah MTs Nurul Mukhtar dan memotong pohon-pohon yang telah tumbang.
Saat membersihkan sampah-sampah di samping Sekolah MTs Nurul Mukhtar. Foto ist

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo melalui Kepala Sub-bagian Hubungan Kemasyarakatan, IPTU Hanafi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemitraan termasuk untuk meningkatkan tali silaturahim dengan masyarakat.

"Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Bima beserta Jajaran kepada masyarakat terhadap lingkungan sekitar dan berdampak meningkatkan kemitraan antara Polri dan masyarakat," ujarnya.
Foto bersama usai melakukan Bakti Sosial. Foto ist

Sementara, pihak sekolah MTs Nurul Mukhtar sangat apresiasi dan menyampaikan ucapan bersyukur terima kasih kepada Polres Bima khususnya Polsek Bolo yang telah secara ikhlas yang telah melakukan korve di Sekolah tersebut.

"Kami sangat berterima kasih pada pihak kepolisian lebih khusus Polsek Bolo yang telah melakukan Bakti sosial di sekolah kami," ucap salah satu guru yang ngajar di sekolah tersebut. [AD]