Simpan Sabu-Sabu di Kamar, Pasangan di Luar Nikah ini Dibekuk Polisi

Iklan Semua Halaman

.

Simpan Sabu-Sabu di Kamar, Pasangan di Luar Nikah ini Dibekuk Polisi

Jumat, 28 Juni 2019
Pasangan di luar nikah BL dan IH usai di Bekuk Polisi. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, bauhnya tetap tercium juga, mungkin kalimat ini yang pantas untuk pasangan di luar nikah ini, masing-masing inisial SW alias BL pria 40 tahun, warga Lingkungan Bada kelurahan Bada Kecamtan Dompu Kabupaten Dompu NTB bersama pacarnya IH wanita yang masih berusia 20 tahun.

Tim DitSatNarkoba Polda NTB dan anggota Sat Resnarkoba Polres Dompu melakukan penggeledahan di kamar BL yang ditempati pacarnya IH. Polisi berhasil temukan sejumlah barang bukti (BB) berupa narkotika jenis sabu-sabu, Kamis (27/6/2019) sore, sekira pukul 16.30 Wita.
IH tak berkutik setelah ditemukan BB di kamarnya. Foto ist

Adapun BB yang ditemukan antara lain, 1 poket diduga narkotika jenis sabu yang ditemukan dalam lemari di bawah lipatan pakaian IH. 2 plastik klip transparan berukuran besar yang di dalamnya terdpat serbuk putih yang diduga Sabu-sabu, ditemukan di dalam kasur tempat tudur IH.

Kemudian, 1 plastik klip transparan yang berisi serbuk putih diduga Sabu-sabu. Selain itu, polisi juga berhasil temukan 20 butir diduga narkotika jenis Inex. 3 pipet kaca. 2 sendok untuk takar Sabu-sabu, 1 unit Handpon dan uang tunai sebanyak Rp.12.500.000.
Detik-detik penemuan BB di kamar BL yang ditempati IH. Foto ist

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, S.IK,M.IK melalui Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Adhar, S.Sos mengungkapkan, sepasang kekasih yang tengah dilanda asmara ini, sebelumnya dibekuk tim DitSatNarkoba Polda NTB di Jalan Lintas Lakey - Dompu Kecamatan Hu'u.

Tim DitresNarkoba Polda NTB hendak ingin melakukan pengembangan di rumah BL di Lingkungan Bada. Adhar mendapat laporan. Kemudian Adhar memerintahankan anggotanya untuk memback Up anggota tersebut untuk melakukan penggledahan.
Sejumlah BB yang berhasil ditemukan. Foto ist

"Tim DitSatNarkoba Polda NTB melakukan pengembangan di rumah terduga, saat menuju rumah terduga, anggota Sat Resnarkoba dan Sat SABHARA Polres Dompu membeck Up anggota dari Polda NTB, kemudian melakukan penggeledahan bersama di rumah terduga, dan berhasil temukan BB," ungkap Adhar.

Atas perbuatannya, BL dan IH di duga pelaku beserta BB selanjutnya digiring ke Mapolda NTB untuk dimintai keterangan guna diproses penyelidikan lebih lanjut. [RIS]