Tak Terima Diusik sedang Pesta Miras, Residivis Bacok Juru Parkir Pasar Sila

Iklan Semua Halaman

.

Tak Terima Diusik sedang Pesta Miras, Residivis Bacok Juru Parkir Pasar Sila

Rabu, 05 Juni 2019
Kerabat Korban Didampingi Aparat Kepolisian saat Melihat Kondisi Korban yang Dirawat di Puskesmas.

Bima, Berita11.com— Tukang parkir di Pasar Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Mahdin (40 tahun) dibacok residivis Curanmor berinisial A (25 tahun) asal Desa Leu wilayah yang sama, Selasa (4/6/2019) sore. Akibatnya, korban mengalami luka serius  dan harus dirawat di Puskesmas.

Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi menjelaskan, penganiayaan berat yang dialami juru parkir Pasar Sila asal Desa Rasabou Kecamatan Bolo tersebut bermula saat pelaku dan saudara kandungnya berinisial FS mengadakan pesta minuman keras (Miras) di Pasar Sila.

Pada saat itu, keduanya dalam kondisi mabuk sehingga membuat warga sekitar resah. Salah satu warga melaporkan kejadian tersebut di pos pengamanan (Pospam) lebaran. Kemudian laporan tersebut ditindaklanjuti anggota Pospam dengan mendatangi FS dan mengamankannya ke Mako Polsek Bolo.

“Sekitar pukul 17.50 Wita pelaku melakukan pererusakan terhadap salah satu sepeda motor yang diparkir di Pasar Sila. Pada saat itu korban pun melarang pelaku untuk tidak melakukan perusakan, yang mana lokasi tersebut merupakan tanggung jawab korban sebagai tukar parkir,” ujar Hanafi.

Teguran tersebut tak dapat diterima sang residivis, malah tersinggung sehingga membacok korban. Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian pergelangan tangan kanan.

“Pada saat kejadian lokasi TKP, tidak  jauh dari Pospam dan melihat kejadian tersebut, anggota Pospam  mengamankan pelaku dalam kondisi mabuk  karena terpengaruh Miras. Untuk menghindari amukan massa, maka pelaku diamankan ke Polres Bima untuk proses lebih lanjut,” jelas Hanafi. [MR]