Terpilih jadi Anggota DPRD Dompu Periode 2019-2024, Alfian Gelar Do'a Syukuran

Iklan Semua Halaman

.

Terpilih jadi Anggota DPRD Dompu Periode 2019-2024, Alfian Gelar Do'a Syukuran

Senin, 10 Juni 2019
Alfian di urutan kedua dari kanan, dalam acara do'a syukuran. Foto Yun

Dompu, Berita11.Com - Setelah terpilih jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu NTB, dalam ajang pemilihan legislatif pada bulan April lalu, di wilayah Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Manggelewa dan Kilo Periode 2019-2024, Alfian Putra Setia, SE menggelar acara do'a syukuran, Minggu (09/6/2019) siang.

Acara do'a syukuran tersebut dilakukan di lapangan Desa Lasi, Kecamatan Kilo yang dihadiri sejumlah tim suksesnya, tokoh masyarakat, tokoh agama beserta tokoh pemuda yang berada di desa setempat.

Menurut pria utusan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor urut 1 ini, acara yang digelar itu sebagai bentuk rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan mandat dan kepercayaan terhadap dirinya.

"Acara ini sebagai bentuk rasa syukur dengan terpilihnya saya dan masyarakat khususnya di dua kecamatan ini telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mewakili aspirasi mereka dan insya Allah, saya dengan hati yang tulus siap menjalankan amanah ini dengan baik," ungkapnya.

Pria yang merupakan salah satu kontestan yang lolos diantara enam calon legislatif utusan PKB di wilayah dapil 3 ini, mempunyai prinsip berjuang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Selain saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kilo atas do'a dan dukungan selama masa kampanye hingga saat ini, saya juga berjanji akan menjadi jembatan untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat dompu pada umumnya lebih khusus Masyarakat Kilo dan Manggelewa," ungkap Alfian.

Sementara, Camat  Kilo H. Iswan mewakili seluruh masyarakat Kilo dalam sambutannya mengaku, pihaknya senang dan bangga, atas terpilihnya Alfian sebagai Anggota DPRD Kabupaten Dompu Periode 2019-2014.

"Saya berharap dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD di tingkat Kabupaten Dompu, dapat memperjuangkan aspirasi dari masyarakat terlebih khusus di Kecamatan Kilo," pintanya. [Yun/ADV]