Astagfirullah, Wanita ini Sembunyikan 13 Klip Sabu-sabu di Celana Dalamnya

Iklan Semua Halaman

.

Astagfirullah, Wanita ini Sembunyikan 13 Klip Sabu-sabu di Celana Dalamnya

Kamis, 11 Juli 2019
Proses Penggeledahan Terduga Pengedar Narkoba di Kelurahan Paruga Kota Bima oleh Aparat Kepolisian, Rabu (10/7/2019).


Kota Bima, Berita11.com— Segala macam cara dilakukan seseorang yang sedang terjepit masalah. Seperti yang dilakukan ibu muda di Kelurahan Paruga Kota Bima, Yeta (24 tahun). Ia menyembunyikan 13 klip sabu-sabu di celana dalamnya untuk menghindari diketahui aparat kepolisian.

Yeta ditangkap polisi bersama kakak kandungnya Andika (32 tahun) setelah digeledah Polwan yang merupakan tim Buru Sergap Satuan Reserse dan Narkoba Polres Bima Kota, Rabu (10/7/2019) siang. Selain keduanya, polisi juga menangkap Salahudin, pria asal Tanjung Kota Bima.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Hasnun menjelaskan, penangkapan tiga terduga pengendar Narkoba jenis sabu-sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat yang diterima aparat kepolisian. Bahwa di kediaman wanita tersebut sering diadakan transaksi Narkoba.

Setelah menerima informasi tersebut, polisi bergerak menuju kedua Yeta di RT 16 Kelurahan Paruga Kota Bima. Ketika itu ketiganya sedang duduk bersama. Aparat kepolisian kemudian melakukan penggeledahan hingga akhirnya menemukan 13 klip berisi sabu-sabu di celana dalam Yeta.  “13 klip sabu-sabu yang berhasil ditemukan,” ujar Hasnun.

Selain barang bukti 13 klip berisi sabu-sabu yang disita dari celana dalam ibu rumah tangga tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti lain di TKP yaitu 1 lembar plastik klip ukuran besar, 12 plastik klip kosong, sebuah bong, tabung kaca, dua sumbu, dua potongan pipet, dua gunting, dua isolasi, tiga korek api gas, dan dua Ponsel.

Setelah penggeledahan dan pengamanan barang bukti, tiga warga tersebut digiring menuju Mako Polres Bima Kota. [AD]