Bupati Bima Serahkan Bonus untuk Rizky Apriansyah Juara Kompetisi Pencak Silat Internasional

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Serahkan Bonus untuk Rizky Apriansyah Juara Kompetisi Pencak Silat Internasional

Rabu, 31 Juli 2019
Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE Menyerahkan Bonus dari Uang Pribadi kepada Juara Pencak Silat Internasional Rizky Apriansyah di Desa Renda, Selasa (30/7/2019) Pentang.


Bima, Berita11.com— Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE menyerahkan bonus untuk Rizky Apriansyah, remaja  Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima yang menjuarai turnamen pencak silat internasional, Selasa (30/7/2019) sore.

Bupati menyerahkan bonus Rp5 juta yang bersumber dari dana pribadi sebagai bentuk apresiasinya atas prestasi yang diraih Rizky Apriansyah.

“Saya berharap semoga dengan diraihnya prestasi ini, ke depannya akan melahirkan Rizky yang lainnya dalam rangka mengikuti jejak yang dilaksanakan oleh salah satu atlet pencak silat kita ini,” kata Bupati Bima dikutip Kasubag Informasi dan Pemberitaan Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Zainuddin SS melalui siaran pers Pemkab Bima, Selasa (30/7/2019).

Pada kesempatan kunjungan kerja di Kecamatan Belo sekaligus memberikan bonus untuk atlet tersebut, Bupati Indah juga berharap agar pesilat Bintang Timur tersebut memertahankan prestasi yang diraih. Karena prestasi yang telah diraih dapat mengangkat harkat dan martabat keluarga maupun daerah di kancah yang lebih tinggi.

“Selamat kepada adinda Rizky yang telah mendulang prestasi di ajang yang diikuti di Denpasar Bali, sehingga dengan prestasi yang membanggakan ini menyabet medali emas dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Bima dan kontingen,” ucap bupati. [AN]