Bupati Bima Tinjau Pembangunan Jembatan di Raba Rida So Tolotaa

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Tinjau Pembangunan Jembatan di Raba Rida So Tolotaa

Rabu, 31 Juli 2019
Bupati Bima Meninjau Prses Pembangunan Jembatan di Raba Rida Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Selasa (30/7/2019). 


Bima, Berita11.com— Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE (IDP) bersama sejumlah pejabat meninjau jembatan yang berada di Raba Rida yang menghubungkan So Tolotaa dan So Lojangga Desa Teke Kecamatan Palibelo, Selasa (31/7/2019). Kehadiran bupati bersama rombongan disambut Camat Palibelo beserta masyarakat.

Bupati IDP mengatakan bahwa dengan dibangunya jembatan yang menghubungkan dua dusun yang berada di di So Tolotaa dan So Lojangga Desa Teke Kecamatan Palibelo, warga bisa lebih dekat dan cepat melaksanakan aktivitas. Terutama dalam rangka membawa kebutuhan hasil pertanian.

“Hal ini karena keberadaan kembatan ini dirasakan sangatlah perlu dalam mengangkut usaha yang dilakukan oleh warga,” katanya dikutip Kepala Sub Bagian Informasi dan Pemberitaan Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Zainuddin SS sebagaimana siaran pers Pemkab Bima, Selasa (30/7/2019).

Bupati berharap masyarakat memanfaatkannya secara maksimal sebagai sarana transporasi sehari–hari, sehingga perekonomian petani dua dusun setempat mengalami peningkatan. “Karena jembatan tersebut bagian terpenting dan berpengaruh bagi kelancaran dan peningkatan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya berkaitan rencana pembangunan jembatan untuk kebutuhan jalan usaha tani tersebut, camat beserta masyarakat Desa Teke bersilaturahmi dengan Bupati Bima di pendopo. Meminta bantuan untuk pembangunan jembatan. Harapan tersebut direspon Bupati Bima dengan melihat langsung kondisi jembatan tersebut di lokasi pembangunan sekaligus memberikan bantuan untuk kegiatan pembangunan jembatan usaha tani tersebut. [MR]