Bupati Jenguk Penderita Tumor di Desa Renda

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Jenguk Penderita Tumor di Desa Renda

Rabu, 31 Juli 2019
Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE saat Menjenguk dan Menyerahkan Bantuan Pribadi untuk Warga Desa Renda Penderita Tumor, Selasa (30/7/2019).


Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE menjenguk Syahril, warga Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima yang menderita menderita tumor, Selasa (30/7/2019). Saat menjenguk warga penderita tumor di Desa Renda tersebut, bupati juga memotivasi Syahril agar bersemangat menghadapi penyakit yang diderita.

Kunjungan Bupati Bima diterima orang tua Syahril di rumah yang berada di Desa Renda. 

“Pada kesempatan tersebut Bupati Bima secara pribadi memberikan santunan kepada saudara Syahril yang diterima oleh orang tua, dimana dengan pemberian santunan ini sedikit memberikan keringanan atas beban yang diderita oleh saudara Syahril,”  ujar Kepala Sub Bagian Informasi dan Pemberitaan Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Zainuddin SS melalui siaran pers Pemkab Bima, Selasa (30/7/2019).

Saat menjenguk warga tersebut, Bupati IDP juga berharap kepad orang tua Syahril agar selalu bersabar dan bertawakal atas penderitaan anaknya. Pada Syahril, bupati memberikan dukungan dan semangat untuk sembuh. [AN]