Jajaran Polres Bima, Masyarakat dan Anggota TNI Bhakti Religi di Masjid As Said Tangga

Iklan Semua Halaman

.

Jajaran Polres Bima, Masyarakat dan Anggota TNI Bhakti Religi di Masjid As Said Tangga

Rabu, 10 Juli 2019
Anggota Kepolisian, TNI dan Masyarakat Melaksanakan Bhakti Religi di Masjid As Said Desa Tangga. Kegiatan Sosial ini dalam Rangka Memeringati Hari Bhayangkara Tahun 2019.



Bima, Berita11.com— Jajaran Polres Bima yang terdiri dari Polsek Monta, Polsubsektor Wilamaci, Koramil 1608-07/ Monta dan masyarakat Desa Tangga melaksanakan bhakti religi bersama dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara, Selasa (9/7/2019).

Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi menyebutkan, selain Kapolsek Monta IPTU Takim dan Kasubsektor Wilamaci AIPTU Syahril dan 10 angggota Polsubsektor, kegiatan bhakti religi juga diikuti Camat Monta Muhtar SH dan 3 Pers Pol PP Kecamatan Monta. Selain itu, Danramil 1608-07 Monta Mayor Inf. Syaharuddin dan 7 Personel Koramil setempat, Pemerintah Desa Tangga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

“Bentuk kegiatan personil kepolisian bersama pemerintah desa dan warga Desa Tangga melaksanakan gotong royong pengecoran pembuatan menara Masjid As Said Desa Tangga menggunakan alat berupa ember, scub, cangkul, dan sebagainya,” katanya.


Dikatakannya, atas kegiatan tersebut, Pemerintah Desa Tangga, pengurus masjid dan masyarakat Desa Tangga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan pihak TNI yang telah ikhlas dan sukarela membantu pengecoran pembuatan menara Masjid As-Said Desa Tangga.

“Masyarakat dan pemerintah desa juga mengharapkan ked epannya tetap dilaksanakan secara berkala untuk memotivasi warga masyarakat Desa Tangga yang lain agar mau melaksanakan  gotong royong,” ucap Hanafi.

Kegiatan bhakti religi tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019,  untuk meningkatkan sinergitas  dan soliditas Polri  DAN TNI  serta untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. [MR]