Sambut HBA ke 59 Tahun 2019, Kejari Dompu Gelar Berbagai Lomba -->

Iklan Semua Halaman

.

Sambut HBA ke 59 Tahun 2019, Kejari Dompu Gelar Berbagai Lomba

Tuesday, July 16, 2019

 
Kasi Pidsus Ikhsan Ansori, SH yang juga ketua panitia lomba. Foto RIS
Dompu, Berita11.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA)  yang ke-59 Tahun 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Dompu menggelar berbagai macam perlombaan.  

Kegiatan yang mengusung tema “Tingkatkan pengabdian, demi kemajuan keunggulan dan keutuhan negeri” ini diawali dengan upacara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti seluruh jajaran Kejari Dompu, Senin (15/7/2019) pagi.

Usai berjalan santai, kegiatan dilanjutkan senam zumba bersama, di halam kejari setempat, kemudian disusul dengan lomba masak dengan membuat nasi goreng yang dimana pesertanya dari bapak-bapak pegawai Kejaksaan sebanyak enam regu yang terdiri dari tim Pidsus, tim Pidum, tim Datun, tim Intel, bahkan tim Kajari.

“Kemarin telah berlangsung lomba masak di aula, pesertanya dari perwakilan bidang, jadi yang masaknya masing-masing kepala seksi beserta kasubag dan didampingi perempuan dua orang,” kata  Kasi Pidsus Ikhsan Ansori, SH yang juga ketua panitia lomba saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (16/7/2019) siang.  

Kemudia Lomba olahraga Volly dilaksanakan sore hari yang saat ini masih berlangsung di lapangan belakang kantor Kejari setempar dan terakhir lomba Catur, rencananya akan digelar besok di aula Kejari.

Ikhsan Ansori menjelaskan, Dalam perhelatan kegiatan perlombaan, Kejari Dompu juga mengadakan kegiatan bhakti sosial donor darah bekerjasama dengan RSUD dan Palang Merah Indonesi (PMI) Kabupaten Dompu akan dilaksanakan di aula kejari setempat pada Rabu (17/7) besok.

“Insya Allah, besok kami lanjutkan kegiatan donor darah, kita sudah koordinasi dengan teman-teman PMI, dan pihak RSUD Dompu, bukan hanya kami saja yang donor, siapapun boleh melakukan donor darahnya,” jelasnya.

Sementara, pada 22 Juli mendatang merupakan puncak acara yang nantinya diisi dengan peringatan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa. [RIS]