Dua dari Delapan Balita Korban “Pick Up Liar” masih Dirawat di Puskesmas Soromandi

Iklan Semua Halaman

.

Dua dari Delapan Balita Korban “Pick Up Liar” masih Dirawat di Puskesmas Soromandi

Rabu, 14 Agustus 2019
Salah Satu Korban yang Masih Dirawat di Puskesmas Soromandi.

Bima, Berita11.com— Dua anak bawah lima tahun (Balita) korban “pick up liar” saat mengikuti karnaval memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia di Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, masih dirawat di Puskesmas setempat.

Delapan anak Balita (sebelumnya tertulis lima) yang menjadi korban diseruduk  pick up yaitu berinisial  LN  (4 tahun), AA (3 tahun),  MR (3 tahun), RF (3 tahun), AG (3 tahun), RS (3 tahun), AM (4 tahun), dan NR (4 tahun). Dua di antara anak Balita tersebut  yakni LN dan AG masih dirawat di Puskesmas Soromandi. Seluruh anak Balita tersebut berasal dari Desa Lewintana Kecamatan Soromandi.

Bhabinkamtibmas Desa Bajo Briptu Sutrisno menjelaskan pihaknya telah mengamankan sopir berinisial FS, warga Desa Kananta Kecamatan Soromandi dan mobil pick up nahas. Seluruh korban telah dibawa ke Puskesmas Soromandi untuk ditangani. Selanjutnya pihaknya berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Bima.


Pihaknya mengimbau masyarakat tidak berbuat anarkis dan menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada aparat kepolisian.

Peristiwa tersebut terjadi saat sejumlah anak mengikuti karnaval. Ketika melewati Jalan Lintas Bajo di jembatan Bajo, tiba-tiba mobil pick up nomor polisi EA9625 EAQ yang awalnya diam menerobos jalan dan menabrak delapan anak.

Pasca peristiwa tersebut situasi di Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima terpatau aman. [MR]