Ini Konsep JUARA dari Presiden RAN untuk Masa Depan Kabupaten Dompu

Iklan Semua Halaman

.

Ini Konsep JUARA dari Presiden RAN untuk Masa Depan Kabupaten Dompu

Selasa, 06 Agustus 2019
Ir. Muhammad Ruslan Bakal Calon Bupati Dompu. foto ist


Dompu, Berita11.com - Selain memiliki skil dan kemampuan serta sederet pengalaman kerja, seorang Presiden Yayasan Rai Aina Ngantu (RAN Foundation) ini yang juga memiliki rasa kepedulian yang begitu tinggi terhadap sesama yang melekat pada dirinya. Sosok pria dengan sapaan sehari-hari Dae Olan ini, juga sangat dicintai oleh kalangan pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dari panggilan jiwanya dan dukungan berbagai pihak untuk maju memimpin Bumi Nggahi Rawi Pahu yang tercinta ini, Dae Olan berdiri dengan tegak dan memegang teguh empat kalimat yakni Maju, Sejahtera, Religius dan Adil disingkat menjadi JUARA.
 
Dae Olan sedang membuat Konsep Dompu Juara untuk Kabupaten Dompu Kedepan. foto ist
Berikut empat paparan Konsep JUARA dari Presiden RAN untuk masa depan Kabupaten Dompu.

Maju : Dompu sebagai daerah yang maju berdasarkan indikator, ekonomi, SDM, infrastruktur, aksebilitas, karakteristik daerah, dan kapasitas keuangan daerah.

Sejahtera : Meningkatkan pendapatan masyarakat dompu dalam memenuhi kebutuhan dasarnya, yang diukur berdasarkan peningkatan dalam pendapatan per kapita, angka kemiskinan, indeks pemenuhan kebutuhan dasar.

Religius : Meningkatnya penerapan nilai-nilai islam dalam kehidupan masyarakat, kerukunan hidup beragama dan meningkatnya ketahanan sosial budaya.

Adil : Seluruh lapisan masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan, mendapatkan pelayanan yang sama di mata hukum. [RIS]

Video Konsep Dompu Juara dari Presiden RAN Cipta, Dae Olan