Jelang Lomba Parade Sepeda Hias, GONG 2000 Rapat Persiapan

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Lomba Parade Sepeda Hias, GONG 2000 Rapat Persiapan

Kamis, 15 Agustus 2019
Rapat persiapan Lomba parade sepesa hias di atas troktoar depan Pengadilan Negeri Dompu. foto Ris

Dompu, Berita11.com - Gabungan Orang-orang Angkatan (GONG) 2000 pada Kamis (15/8/2019) sore tadi melakukan rapat kesiapan dan pemantapan menjelang lomba parade sepeda hias yang bakal digelar pada Minggu (18/8) mendatang.

Rapat tersebut berlangsung di atas troktoar depan kantor Pengadilan Negeri Dompu Jalan Beringin Nomor 2 dan dibuka langsung oleh Ketua GONG 2000 Hendra Cipta, ST.

Hendra Cipta dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang direncanakan itu meminta terhadap anggotanya untuk berupaya bagaimana acara tersebut berjalan lancar dan sesuai harapan.

"Saya meminta kepada teman-teman untuk berkonsisten dan bagaiamana hajatan kita nanti berjalan sukses serta tidak ada lagi halangan atau hambatan yang membuat kegiatan kita menjadi terhambat, semua apa yang menjadi kebutuhan kita mohon mulai sekarang agar dipersiapankan semua," ujar Hendra.

Sementara, ketua panitia yang dipercaya dalam kegiatan tersebut Junaidin menuturkan, peserta lomba yang telah mendaftar hingga saat ini dari tinggak TK maupun SD sudah tercatatat 210 peserta.

"Untuk pendaftaran kita masih terima hingga malam 17 nanti. Dan untuk hadiahnya kita persiapkan pada malam itu juga," beber Junaidin.

Menurut pria pemilik akun facebook Joen Rato ini, untuk pengumpulan dana, mulai besok bakal ditugaskan beberapa teman untuk mengajukan proposal di beberapa pihak guna meminta dukungan dan suport.

"Besok teman-teman mulai berjalan baik pangajuan proposal maupun persiapan lain untuk kebutuhan kita nanti saat hari H," tuturnya.

Sebelum mengakhiri rapat, Joen berharap, kegiatan yang digelar nanti, jauh dari halangan dan rintangan sehingga membuahkan hasil yan baik. “Mudah-mudahan acara kita nanti berjalan sukses,” harapnya. [RED/ADV]