Kunjungi Yonif 742/SWY, KASAD dan Ketua Umum Persit Berikan Tips Hidup Sehat untuk Prajurit

Iklan Semua Halaman

.

Kunjungi Yonif 742/SWY, KASAD dan Ketua Umum Persit Berikan Tips Hidup Sehat untuk Prajurit

Jumat, 09 Agustus 2019
KASAD dan Ketua Umum Persit saat Bertatap Muka dengan Prajurit TNI dan Anggota Persit.


Mataram, Berita11.com— Selain menututp TMMD ke-105 di Lombok Timur, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D dan Ketua Umum Persit KCK  Hetty Andika Perkasa mengunjungi Yonif 742/SWY,  Selasa (6/8/2019) lalu.

KASAD dan isteri berdialog serta membagikan tips untuk prajurit tentang hidup sehat.
Menurut KASAD hidup sehat tidak hanya dengan pola makan yang sehat, namun juga dengan olah raga yang teratur. “Olahraga tidak usah yang berat-berat, minimal jalan kaki selama satu jam dan seumur hidup,” katanya.

KASAD juga berpesan agar para prajurit menjaga keutuhan keluarga dengan harapan agar menjadi sukses.

Ketum Persit KCK menyampaikan berkaitan hidup berorganisasi.  “Mengurus organisasi itu nomor sekian, namun keluarga yang paling utama,” pesannya.

Sebelumnya, KASAD bertindak sebagai inspektur upacara pada penutupan TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1615/Lotim, NTB yang dilaksanakan pada Rabu 7 Agustus 2019 di Lapangan Arjanjang Keruak, Desa Keruak, Kabupaten Lombok Timur.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Irdam IX /Udy, Aspers Kasdam IX/Udy, Aslog Kasdam IX /Udy, Kapendam IX/Udy, Kazidam IX/Udy, Kasrem 162/WB, Bupati dan Wakil Bupati Loteng, Kadis Pariwisata Kabupaten Loteng, Dandim 1620/Loteng, Dandim 1615/Lotim, Dandim 1606/Lobar dan Dandenpom Mataram serta para Kasi Jajaran Korem 162/WB. [MR]