Lantunan Ayat Suci Alquran dari Dua Qori Terbaik Dunia ini “Hipnotis” Warga

Iklan Semua Halaman

.

Lantunan Ayat Suci Alquran dari Dua Qori Terbaik Dunia ini “Hipnotis” Warga

Rabu, 07 Agustus 2019
Penampilan Dua Qori Terbaik Internasional saat Acara Haflah Alquran di Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rabu (7/8/2019) Malam.


Bima, Berita11.com— Lantunan ayat suci Alquran oleh dua qori terbaik dunia Ustadz Salman Amrillah (juara 1 MQT Internasional 2019 di Iran) dan Ustadz Syamsuri Firdaus (jawara MTQ Internasional tahun 2019 di Turki) menghipnotis warga yang menghadiri Haflah Alquran di Gedung Serbaguna Sri Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rabu (7/8/2019) malam.

Suara merdu dari kedua qori terbaik dunia tersebut seolah tak membuat jenuh ratusan warga yang memadati gedung tersebut. bahkan ada yang menetaskan air mata karena terharu.

Kegiatan haflah Alquran tersebut juga dihadiri sejumlah alim ulama, pimpinan pondok pesantren se Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu dan sejumlah daerah sekitar.

Ustadz Syamsuri Firdaus dan Ustadz Salman Amrillah Didamping Tokoh Masyarakat saat Tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Foto Ist.
Sebelumnya, di dalam dinding facebooknya, Syamsuri Firdaus menulis jadwal Haflah Alquran yang digelar di kampung kelahirannya di Desa Rada Kecamatan Bolo. Kegiatan tersebut dinanti banyak warga. [AN]