Lomba Parade Sepeda Hias Berakhir Sukses, Ketua Panitia Apresiasi Anggota GONG 2000 -->

Iklan Semua Halaman

.

Lomba Parade Sepeda Hias Berakhir Sukses, Ketua Panitia Apresiasi Anggota GONG 2000

Sunday, August 18, 2019
Anggota panitia pelaksana lomba parade dan sepeda hias Gabungan Orang-orang Angkatan (GONG) 2000. foto Ris


Dompu, Berita11.com - Kegiatan lomba parade dan sepeda hias yang digelar di depan Pengadilan Negeri Dompu telah berlangsung dan berahkir sukses, Katua panitia pelaksana Junaidun dan didampingi Sekretarisnya Mulyadin menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Gabungan Orang-orang Angkatan (GONG) 2000.

Apresiasi tersebut disampaikan di teras Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu, Minggu (18/8/2019) saat menggelar rapat penutupan usai kegiatan lomba.

Ketua panitia Junaidin saat memimpin rapat singkat bersama seluruh panitia yang tergabung dalam GONG 2000 menyapaikan rasa bersyukur dengan terlaksananya hajatan yang mereka adakan.

“Alhamdulillah, kegiatan kita terlaksana dengan baik dan sukses, maka dari itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman semua,” ucap Junaidin.

Menurut pria dengan sapaan akrab Mas Jun ini, kegiatan itu merupakan rangkaian HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun 2019 berkat kerja sama pemerintah daerah melalui Tata Pemerintahan Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu.

“Mudah-mudahan tahun depan kita masih diberi kepercayaan oleh pemerintah untuk terus mengadakan kegiatan seperti ini lagi,” harapnya.

Ia menyebutkan, bukan hanya kegiatan-kegiatan hari besar seperti itu, termasuk kegiatan-kegiatan lain yang dapat membangun daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu itu juga diberikan kepercayaan untuk mengakumodir.

“Kita berharap, bukan hanya kegiatan ini saja yang diberi kepercayaan oleh pemerintah, kegiatan lainpun seperti pameran budaya dan lain-lain juga dikasih kepercayaan kepada kita komunitas GONG 2000,” ujar Mas Jun. [RED/ADV]