Mayat M Said Ditemukan Tergeletak di Sawah

Iklan Semua Halaman

.

Mayat M Said Ditemukan Tergeletak di Sawah

Kamis, 01 Agustus 2019
Ilustrasi.


Bima,Berita11.com-- Masyarakat Desa Nunggi Kecamatan Wera Kabupaten Bima dihebohkan penemuan mayat di So Wadu desa setempat yang tak jauh dari perkampungan, Rabu (31/7/2019). Mayat tersebut adalah M Said (67 tahun) warga setempat.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Akan tetapi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. M Said adalah warga Desa Nunggu yang sudah lama tinggal di pondoknya yang berada di sawah. Adapun istri dan anknya tinggal di Dompu.

Perihal penemuan mayat tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polres Bima IPTU Hasnun. Sebelum ditemukan tak bernyawa, M Said diketahui sempat pulang ke kampung untuk mengisi baterai senter dan Ponsel, Kamis (29/7/2019) sekira pukul 17.00 Wita.

Usai itu, korban kembali ke sawahnya untuk menjaga tanama ubi, jagung dan tebu. Seorang warga setempat, Jaharudin menuju ke sawah yang berseblahan dengan sawah korban. Saksi merasakan ada sesuatu yang aneh, karena ketika dipanggil-panggil, tidak menyahut, hingga akhirnya Jaharuddin berkeliling sekitar sawah milik korban untuk mencari.

Betapa terkejutnya Jaharudin, ketika menemuka M Said dalam kondisi tak bernyawa yang lokasinya lebih kurang 15 meter dari pondoknya. Tubuh korban tanpa dibalut pakaian.

Tak lama setelah itu, warga lainnya Afran yang pergi ke sawah juga diinformasikan Jaharuddin bahwa M Said ditemukan tak bernyawa. Beberapa jam kemudian korban dievakuasi. [MR]