Meriahkan HUT ke-74 RI Pemda Dompu Gelar Senam Aerobik “Gebyar Merah Putih”

Iklan Semua Halaman

.

Meriahkan HUT ke-74 RI Pemda Dompu Gelar Senam Aerobik “Gebyar Merah Putih”

Jumat, 09 Agustus 2019
Senam aerobik Gebiar Merah Putih dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 di lapangan Beringin Pendopo Bupati Dompu. foto RIS
Dompu, Berita11.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu menggelar kegiatan Senam aerobik “Gebyar Merah Putih” di lapangan Beringin Pendopo Bupati Dompu, Jumat (9/8/2019) pagi.

Senam bersama ini di hadiri Wakil Bupati Dompu Drs. Arifudin, staf ahli Bupati, OPD, SKPD, anggota Forkapimda, Kepala bagian lingkup Setda Dompu, Kapolres dan Wakapolres Dompu, beserta jajarannya, Dandim dan Kasdim 1614/Dompu beserta jajarannya, Kajari Dompu, dan Ketua Pengadilan Negeri Dompu.

Kemudian para Camat, Lurah atau Kades, Tokoh pemuda, Guru pengajar, Siswa Siswi SD/SMP/SMA se-Kabupaten Dompu, Perwakilan Dinas/Instansi, Toma, Toga,serta masyarakat umum. Dan usai senam aerobik kegiatan diisi dengan pertunjukan kesenian musik angklung dari pelajar SMP.

Pada kesempatan itu, saat senam itu berlangsung Pemda sambil membagikan door prize untuk peserta yang mengikuti senam yang didapatkan dari beberapa sponsor diantaranya Bank Syariah, BNI, Bank NTB cabang Dompu, Bolly serta dari instansi lainnya di Kabupaten Dompu.
 
Peserta senam aerobik Gebiar Merah Putih. foto RIS
Usai kegiatan senam Wakil Bupti Dompu Drs. Arifudin menyampaikan ucapan terim kasih terhadap semua pihak yang telah berpartisipasi untuk memberikan sejumlah sumbangan serta mengapresiasi kepada seluruh peserta yang sudah menghadiri dan meramaikan kegiatan tersebut.

“Lewat kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama pihak-pihak yang telah memberikan suport serta sumbangan berupa hadiah hiburan atau hadiah-hadiah menarik lainnya,” ucapnya.  

Arifudin mengatakan, Olagraga sangatlah penting, untuk tubuh karena semakin olahraga badan kita semakin sehat semakin baik pula kesehatan jasmani dan rohani. Arifudin juga tak lupa menyampaikan terhadap ucapan terima kasih buat para ASN dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi atas terselenggara kegiatan tersebut.

“Ucapan terima kasih pula kepada ASN baik itu yang Honor maupun yang Negeri yang telah meriahkan gebiar merah putih ini, semoga acara ini menjadi agenda rutinitas kita di setiap tahunnya,” harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Arifudin menyuarakan yel yel Dompu Nggahi Rawi Pahu Indonesia Merdeka. [RED/ADV]

Vidoe Senam saat berlangsung