Meriahkan HUT ke-74 RI, Pemda Dompu Gelar Gerjalan Indah Tingkat SD/MI

Iklan Semua Halaman

.

Meriahkan HUT ke-74 RI, Pemda Dompu Gelar Gerjalan Indah Tingkat SD/MI

Senin, 05 Agustus 2019
Saat pelepasan peserta gerjalan indah. foto ris
Dompu, Berita11.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke 74 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Dompu melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dinas Dikpora) menggelar kegiatan gerjalan indah tingkat SD/MI, Senin (5/8/2019) pagi.

Kegiatan gerjalan indah dilaksanakan di dompu hanya tiga kecamatan saja yakni Kecamatan Dompu, Pajo dan Woja, pesertanya terdiri dari 79 regu putri sedangkan putra sebanyak 19 regu dan gerjalan indah tersebut pelepasannya diawali oleh Camat Dompu Abdul Rahman, S.Sos.

kegiatan tersebut mempunyai rute titik startnya di depan Dinas Dikpora, kemudian belok kanan depan DPRD menuju Polres Dompu, belok kanan di bundaran RSUD menuju pasar dompu, belok kiri depan toko Taufik, kemudian belok kanan perempatan toko adam lurus menuju depan Bolly kemudian belok kiri masuk finis di depan Hotel Rinjani atau depan Masjid Baiturrahman.

Pantauan Berita11.com mengatakan, pas depan Polres Dompu, Kasubbag Humas IPTU Sabri, SH dalam perhelatan istrahat yang macet, Sabri menyempatkan diri untuk memberikan arahan berupa praktek jalan yang baik dan indah terhadap peserta gerak jalan.

Kegiatan gerjalan indah tingkat pelajar SD/MI berlangsung Khidmat. 

Untuk diketahui, lima Kecamatan lainnya yakni Hu'u, Manggelewa, Kilo, Kempo dan Pekat bakal dilaksanakan di tiap-tiap Kecamatan pada lain hari.[RED/ADV]