Parah! Camat Pajo Berani Tutup Jalan Negara untuk Hajatan Pernikahan

Iklan Semua Halaman

.

Parah! Camat Pajo Berani Tutup Jalan Negara untuk Hajatan Pernikahan

Kamis, 22 Agustus 2019
Kondisi ruas jalan negara lintas Dompu - Lakey di tutup mati. foto RIS

Dompu, Berita11.com - Perilaku Camat Pajo H. A. Rahim H. M. Ali, S.Sos Kabupaten Dompu NTB yang menutup full badan jalan negara lintas Dompu-Lakey bertempat di Desa Ranggo untuk menggelar hajatan akad nikah anaknya dinilai sudah sangat meresahkan pengguna jalan pada Kamis (22/82019) malam ini.

Meja prasmanan maupun tenda atau yang biasa disebut terop itu, terlihat sudah dipasang dan mengisi semua ruas jalan dan di dalam tenda itu juga terlihat tamu undangan sedang ramai berdatangan seolah tidak perduli dengan pengguna jalan yang merasa resah.

Akibatnya, banyak pengendara baik roda dua maupun roda empat terjebak di jalan tersebut hingga terpaksa melintasi jalan masuk gang yang sangat sempit.
 
Pengemudi dan pengendara diarahkan ke jalan tikus. foto RIS
“Kami tiba-tiba dihadangkan oleh beberapa orang, untuk mengarah lewat gang, karena jalan ditutup mati,” ujar pengendara Minibus Irwan pria 25 tahun warga Desa Hu’u Kecamatan Hu’u sehabis pulang dari dompu.

Menurut Irwan, pihaknya sudah merasa resah dengan acara tersebut, karena diarahkan ke jalan tikus yang berada di sekitar Desa Ranggo untuk bisa melanjutkan perjalanan.

“Biar bagaimanapun, kita juga  membayar pajak, apalagi ini jalan negara, setidaknya berilah jalan sedikit untuk pengendara, supaya pengendara tidak terganggu,” kesalnya.

Sementara, Dinas Perhubungan Kabupaten Dompu yang berwewenang dalam hal itu, masih upaya untuk dimintai keterangan terkait ijin atas penutupan jalan tersebut. [RIS]