Posko 2 Desa Rite KKN STIH Muhammadiyah Bima Gelar Kompetisi Sepak Bola

Iklan Semua Halaman

.

Posko 2 Desa Rite KKN STIH Muhammadiyah Bima Gelar Kompetisi Sepak Bola

Rabu, 07 Agustus 2019
Foto Bersama Panitia, Camat Ambalawi, Kepala Desa Rite dan Anggota Posko 2 KKN Angkatan XXIX STIH Muhammadiyah Bima.


Bima, Berita11.com— Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, Posko 2 Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XXIX Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima menggelar kompetisi sepak bola di Lapangan Desa Rite yng dimulai Senin, 5 Agustus 2019 lalu.

 Kegiatan yang digagas Karang Taruna Desa Rite dengan Posko 2 Desa Rite tersebut dilaksanakan selama 17 hari dan dibuka Camat Ambalawi.

Camat Ambalawi Ishaka Hasan SH menyampaikan apresiasi terhadap seluruh masyarakat  dan Posko 2, peserta KKN Angkatan XXIX Tahun 2019 STIH Muhammadiyah Bima. 

“Utamakan sportivitas agar kegiatan ini mencerminkan kebersamaan dan betul-betul kita rayakan hari besar (HUT RI) ini,” ajaknya.

Ketua panitia, Ade Prasetia mengucapkan terima kasih kepada Camat Ambalawi yang telah mendukung kegiatan tersebut. “Tanpa dukungan dari bapak camat kegiatan ini tidak akan berlangsung dengan baik,” katanya.

Kepala Desa Rite, Imran  menyampaikan apresiasi yang sama. “Sangat senang dengan seluruh masyarakat yang begitu antusias menyambut apa yang manjadi hajatan kita bersama dalam rangka memeriakan hari kemerdekaan,” katanya. [AD]