Sambut HUT ke-71, Polwan Polres Bima Anjangsana di Panti Rehabilitasi Cahaya Insani

Iklan Semua Halaman

.

Sambut HUT ke-71, Polwan Polres Bima Anjangsana di Panti Rehabilitasi Cahaya Insani

Rabu, 28 Agustus 2019
Foto Bersama Polwan Polres Bima Bersama Pengurus Panti Rehabilitasi Cahaya Insani Kecamatan Woha dan Peserta Didik.


Bima, Berita11.com— Dalam rangka menyambut hari jadi ke-71 Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI), sejumlah anggota Polwan Polres Bima melaksanakan anjangsana  di Panti Rehabilitasi Cahaya Insani,  Dusun Sarae Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Rabu (28/8/2019).

Sebagaiman tema HUT ke-71 Polwan RI yaitu  Dengan Semangat Promoter Pengabdian  Polwan  Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bima IPTU Hanafi menjelaskan,  dipimpin oleh Polwan Senior, Bripka Miftahul Jannah didampingi Kapolsek Woha Edy Prayitno. Rombongan disambut langsung oleh pimpinan Panti Rehabilitasi  Cahaya Insani  Ustadz Muhidin Umar.

IPTU Hanafi menjelaskan tujuan anjangsana  di panti rehabilitasi tersebut. Para yang dipimpin Bripka Miftahul Jannah ingin melihat langsung kondisi  dan keadaan  pasien  gangguan jiwa  dan ketergantungan obat terlarang yang sedang menjalani pengobatan. 

Pada kegiatan tersebut Polwan Polres Bima juga menyerahkan bantuan dari Kapolres Bima  berupa 17 lembar seng spandrek dan 2 kotak paku seng  yang diterima oleh pimpinan Panti Rehabilitasi  Cahaya Insani  Ustadz Muhidin Umar.

Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo S.I.K melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menjelaskan, penyerahan  bantuan seng dan paku seng untuk kebutuhan renovasi bagian atap bangunan panti yang rusak tertimpa pohon besar yang tumbang saat musibah angin kencang beberapa hari yang lalu.


“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Kapolres Bima kepada masyarakat dengan harapan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pasien yang sedang menjalani pengobatan di Panti Rehabilitasi Cahaya Insani,” katanya.

Ketua Panti Rehabilitasi Rehabilitasi  Cahaya Insani  Ustadz Muhidin Umar menyampaikan ucapan terima kasih pada Kapolres Bima atas bantuan yang diberikan kepada panti setempat. “Semoga menjadi berkah dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” ucapnya. [MR]