Sambut HUT ke-74 RI, Pol Subsektor Soromandi Bagikan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa tak Mampu

Iklan Semua Halaman

.

Sambut HUT ke-74 RI, Pol Subsektor Soromandi Bagikan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa tak Mampu

Kamis, 15 Agustus 2019
Keceriaan Sejumlah Anak, Orang Tua Murid dan Guru Menyambut Kepala Kepolisian Subsektor Soromandi dan Anggota yang Membawa Perlengkapan Sekolah untuk Siswa setempat, Rabu (14/8/2019) Pagi.

 
Bima, Berita11.com— Senyum sumringah dari sejumlah anak, pengajar dan orang tua murid tampak menyambut Kepala Kepolisian Subsektor Soromandi dan sejumlah anggotanya saat menyambangi SDN Inpres Saba di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima., Rabu (14/8/2019). Betapa tidak, sejumlah anak yang umumnya dari keluarga tak mampu mendapatkan oleh-oleh perlengkapan sekolah dari Kepolisian Subsektor Soromandi.

Bagi sejumlah anak dan orang tua murid, momentum HUT ke-74 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 begitu spesial, karena mendapatkan perlengkapan sekolah yang dibawa aparat kepolisian dalam kegiatan sosial menyambut HUT RI tersebut.

Kepala Kepolisian Subsektor Soromandi, IPDA Muh. Sofyan S.Sos menyebutkan, sebelumnya kegiatan tersebut telah direncanakan Pol Subsektor Soromandi.

“Sebelumnya kami memang merencanakan hal (penyerahan bantuan perlengkapan sekolah) tersebut, karena seminggu sebelumnya pada saat sedang melaksanakan kegiatan patroli di Desa Sampungu menjumpai anak-anak SD yang pulang sekolah tidak menggunakan sepatu,” ujarnya.

Sejumlah bantuan perlengkapan sekolah yang diserahkan untuk siswa SDN Inpres Saba dari keluarga tidak mampu yaitu  mulai dari topi, dasi, celana, baju tas hingga sepatu.
Dijelaskan Sofyan, pembagian perlengkapan sekolah tersebut sekaligus sebagai kegiatan sosial menyambut HUT ke-74 RI. [RD]