Setelah Dapat Restu dari Prabowo Subianto, Iwan Beri Sinyal Bakal Tarung di Pilkada Dompu 2020

Iklan Semua Halaman

.

Setelah Dapat Restu dari Prabowo Subianto, Iwan Beri Sinyal Bakal Tarung di Pilkada Dompu 2020

Senin, 12 Agustus 2019
Muhammad Ridwan, SP saat direstui Prabowo Subianto untuk bakal Maju di Pilkada Dompu 2020 mendatang. foto ist


Dompu, Berita11.com - Suhu Politik di Kabupaten Dompu terus kian memanas. Hal itu menyusul kian banyaknya tokoh masyarakat dompu yang menyatakan diri siap maju Bakal Calon Bupati Dompu pada Periode 2021-2026.

Salah satunya Muhammad Ridwan, SP atau sapaan akrabnya Iwan Dompu, seorang pria muda yang lama berkarir di Ibu Kota Jakarta ini memberi sinyal dan menyatakan diri siap bakal bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dompu pada tahun 2020 mendatang.

Isyarat itu disampaikannya setelah meminta Do'a dan Restu Ketua DPP Partai Gerindra, H Prabowo Subianto usai melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 Hikriah di Kediaman H Prabowo Subianto, yang beralamat di Hambalang Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat pada Minggu (11/08/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Dae Iwan tidak menyia-nyiakan waktu untuk menyampaikan permohonan Do'a dan Restu Bapak H Prabowo Subianto atas keinginannya untuk merebut EA1 Kabupaten Dompu dalam ajang Pilkada.
 
Detik-detik Dae Iwan Dompu dapat restu dari H. Prabowo Subianto usai Shalat idul adha 1440 H di Kediaman Prabowo Subianto di Hambalang Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. foto ist
"Insya Allah, Partai Gerindra sudah ada sinyal, tinggal kami akan melakukan konsolidasi partai Politik yang lainnya", ungkap Iwan via Handphone saat dihubungi Berita11.com pada Minggu siang.

Keinginan Putra kelahiran Dompu ini, maju dalam bursa pencalonannya sebagai Bupati Dompu, semata-mata dengan nawaitu untuk membangun daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu dengan bekal segudang pengalaman selama berada di Ibu Kota Jakarta, tentu Iwan ingin berbuat banyak bagi daerah kelahirannya.

Tak hanya itu, menurut pria cukup dikenal ramah dan santun ini, untuk membangun dompu kedepan memiliki konsep dan program yang sudah disiapkan dalam Visi dan Misi yang telah tersusun rapi di dalam benaknya, Hal itu lah yang membuatnya maju untuk bertarung dalam memperebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Dompu.

"Niat saya sudah bulat jadi saya mohon do'a dan dukungan semua pihak, terutama keluarga besar yang ada di Dompu, semoga niat ini tidak ada halangan hingga pelaksanaannya nanti,” harapnya. [THR/ADV]