Siapa Pendamping IDP dan Parpol Apa saja yang Digandeng Golkar? Ini Isyarat Bupati Bima

Iklan Semua Halaman

.

Siapa Pendamping IDP dan Parpol Apa saja yang Digandeng Golkar? Ini Isyarat Bupati Bima

Minggu, 04 Agustus 2019
Ketua Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE.


Bima, Berita11.com— Siapa figur yang layak mendampingi Hj Indah Dhamayanti Putri SE pada Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020? Pertanyaan tersebut juga merupakan teka-teki yang memantik rasa penasaran publik di Bima termasuk warga sosial media.

Soal siapa figur yang akan digandeng, IDP belum memberikan jawaban pasti. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai politik (Parpol) yang akan mengusungnya pada Pilkada Kabupaten Bima nanti.

“Insya Allah (tetap ikut), pendamping kita masih tunggu keptusan partai.Nanti, kita tunggu,” katnya di Tambe Kecamatan Bolo, Minggu (4/8/2019).

IDP juga juga menegaskan Partai Golkar belum membangun koalisi dengan sejumlah Parpol. Adapun Parpol yang berpeluang diajak koalisi bisa berdasarkan petunjuk dari pimpinan Parpol di pusat, maupun kesepakatan di daerah.

“Nanti kan ada koalisi (parpol). Koalisi itu bisa dari pusat, bisa dari internal daerah,” ujar Bupti Bima ini.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Bima ini juga belum memberikan sinyal soal figur yang akan diajaknya berduet, apakah figur dari dalam daerah atau dari Jakarta seperti dari kalangan pengusaha. “Partai nanti yang akan memutuskan,” katanya lagi. [RD]