Tabrakan Maut di Ruas Jalan Lintas Tente Langgudu

Iklan Semua Halaman

.

Tabrakan Maut di Ruas Jalan Lintas Tente Langgudu

Jumat, 09 Agustus 2019
Kondisi Kendaraan Milik Korban dan Penabrak di Tempat Kejadian Perkara.


Bima, Berita11.com— Malang nian menimpa Zulkarnain bin H Yasin, warg Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Korban meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil double cabin yang dikemudikan Usman bin Abdulah, warga Desa Tente Kecamatan Woha, Jumat (9/8/2019) sore.

Selain Usman, warga lainnya, Imam bin Suratman yang dibonceng korban juga mengalami luka lecet di lutut dan jari tangan.

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bima IPTU Hanafi menjelaskan, peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) mau tersebut berawal dari mobil  double cabin dari arah timur di Desa Randa melaju menuju barat.

“Saat tiba di TKP hendak menyalip dua mobil di depan yang melaju searah dengan posisi mobil Innova hitam dan mobil pick up hitam paling depan. Pada saat sedang menyalip mobil Innova, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Sonic warna hitam tanpa Nopol dan terjadilah kecelakaan. Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Sonic meninggal dunia di Puskesmas Belo dan penumpangnya mengalami luka ringan,” ujarnya.

IPTU Hanafi menjelaskan kasus Lakalantas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Satuan Lantas Polres Bima,  sedangkan pengemudi mobil Toyota Hilux Usman Abdullah dan barang bukti telah diamankan di Satuan Lantas untuk proses penyelidikan dan penyidikan. [MR]