Tak Pulang-pulang, Warga Parado Ditemukan tak Bernyawa Tertimpa Pohon

Iklan Semua Halaman

.

Tak Pulang-pulang, Warga Parado Ditemukan tak Bernyawa Tertimpa Pohon

Rabu, 07 Agustus 2019
Proses Evakuasi Korban Dibantu oleh Warga Desa Parado Rato, Rabu (7/8/2019) Malam.

Bima, Berita11.com— Malang nian nasib Syahbuddin (44 tahun) petani di Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima. Ia ditemukan tak bernyawa tertimpa pohon yang dipotongnya menggunakan mesin senso, Rabu (7/8/2019) petang.

Informasi yang diperoleh Berita11.com, sekira pukul 07.00 Wita, sebelum ditemukan tak bernyawa, pagi hari korban mengantar istrinya ke So Dafa. Hingga menjelang malam, sejumlah keluarga korban termasuk anak korban cemas karena Syahbuddin tak kunjung pulang dari hutan sehingga memutuskan mencari korban  di So Ria Rongg Desa Parado Rato. Di lokasi tersebut awalnya anak korban hanya menemukan sepeda motor dan kunci motor milik orang tuanya.

Usai melihat sepeda motor yang disimpan orang tuanya tersebut, anak korban berupaya menelpon dua warga lainnya dan sejumlah kerabatnya untuk membantu mencari keberadaan korban. Setelah beberapa waktu pencarian, korban ditemukan tak bernyawa terimpa pohon bekas dipotong menggunakan senso.

Saat ditemukan korban mengalami luka berat dan cidera serius di bagian muka dan kepalanya. Korban kemudian dievakuasi warga ke rumahnya.

Saudara ipar korban, Abdul Haris menuturkan kematian korban karena tertimpa pohon setelah menebang.


“Saat kejadian, korban sedang melakukan aktivitas memotong kayu sendiri, keluarga yang merasa curiga karena belum pulang sehingga melakukan pencarian dan menemukan (korban) dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” katanya. [MR]