Tampil di Pameran, Hidroponik Mahasiswa STKIP Tamsis Sita Perhatian Wali Kota dan Ketua PKK

Iklan Semua Halaman

.

Tampil di Pameran, Hidroponik Mahasiswa STKIP Tamsis Sita Perhatian Wali Kota dan Ketua PKK

Jumat, 09 Agustus 2019
Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE Mendengarkan Pemaparan dari Mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima Tentang Hidroponik dan Desain Aquaculture pada Salah Satu Stand Pameran tingkat Kota Bima di Lapangan Serasuba Kota Bima, Rabu (7/8/2019). Karya Mahasiswa Tersebut Menyita Perhatian Mantan Anggota DPR RI tersebut.

Bima, Berita11.com Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE mengapresiasi karya mahasiswa Posko Dara PPL KKN Terpadu Tahun 2019 STKIP Taman Sisiwa Bima, hidroponik dan desain aquaculture yang dipamerkan pada kegiatan pameran tingkat Kota Bima di Lapangan Serasuba.

Wali Kota Bima dan sejumlah pejabat organisasi perangkat daerah Kota Bima mengunjungi stand pameran yang berisi hasil karya mahasiswa Posko Dara PPL KKN Terpadu STKIP Taman Sisiwa Bima, Rabu (7/8/2019) malam

“Kami mendapatkan kunjungan wali kota dan ibu wali kota, Camat Rasa Nae Barat, pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima dan beberapa aktifis lingkungan. Hidroponik yang kami pamerkan diapresiasi,” ujar Suryati, anggota Posko Dara PPL KKN Terpadu 2019 STKIP Taman Siswa Bima yang menjaga Stand Rasanae Barat pada pameran tingkat Kota Bima di Lapangan Serasuba.


Suryati mengatakan,  dalam kunjungan di stand pameran yang berisi karya mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima, Wali Kota Bima mengaku tertarik dengan desain yang memanfaatkan botol bekas tersebut.  Mantan anggota DPR RI itu juga menginginkan konsep aquaculture digarap lebih luas. 

“Kami diminta menyelesaikan desain aquakulture untuk segera ditunjukkan. Bahkan, pak wali kota ingin mengunjungi langsung kegiatan proses pembuatan aquaculture,” katanya.

Menurut Suryati, ketua Tim Penggerak Pemberdayan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bima, Hj Ellya Muhammad Lutfi yang juga ikut melihat desain aqualculture yang dipamerkan mahasiswa PPL KKN Terpadu STKIP Taman Siswa Bima tersebut tertarik dan mengisyaratkan akan mengajukannya sebagai salah satu program kepada Wali Kota Bima.
Atas kreatifivitas mahasiswa peserta program PPL KKN Terpadu tersebut, Ketua STKIP Taman Siswa Bima, Dr Ibnu Khaldun M.Si menyampaikan apresiasinya. 

“Sekali berkreasi seterusnya menginspirasi...tetap semaangaaat,” tulis Dr Ibnu menanggapi status dan foto yang diunggah mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima yang ikut memeriahkan pameran tingkat Kota Bima. [RD]