Tragis, Penghuni Kamar Kos di Santi Dibacok OTK

Iklan Semua Halaman

.

Tragis, Penghuni Kamar Kos di Santi Dibacok OTK

Rabu, 07 Agustus 2019
Kondisi Korban saat Menjalani Perawatan di RSUD Bima. Foto MR.


Kota Bima, Berita11.com— Peristiwa tragis terjadi di kamar kos-kosan di RT 09/04 Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Selasa (6/8/2019) malam. Trisno (35 tahun), tukang service HP asal Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima yang merupakan penghuni kamar kos tersebut dibacok orang tak dikenal (OTK).

Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami luka serius di bagian lengan dan betis. Adapun motif pembacokan tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Informasi yang diperoleh, peristiwa berawal saat korban sedang tidur di kamar kosnya. Kemudian tiba-tiba hadir seseorang yang diduga pelaku mengetuk pintu kamar kosnya hingga korban membuka pintu kamar. OTK itu kemudian membacok lengan kanan dan betis kanan. 

Setelah orang tak dikenal itu melarikan diri. Sejumah warga berdatangan ke kamar kos milik korban setelah mendengar teriakan. Korban tampak tergeletk di depan kamar kos dengan luka serius.  Melihat kondisi tersebut, warga setempat melaporkan kejadian itu kepada pihak Polres Bima Kota dan membawa korban ke RSUD Bima untuk mendapat perawatan intensif.

Pasca peristiwa tersebut, kondisi di tempat kejadian perkara terpantau aman dan kondusif. Kasus tersebut sudah ditangani aparat kepolisian.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manosoh Prayuga S.I.K membenarkan peristiwa berdarah di kos-kosan di Kelurahan Santi Kota Bima tersebut. [MR]