Tujuh Ekor Menjangan Hasil Buruan Liar Dikubur

Iklan Semua Halaman

.

Tujuh Ekor Menjangan Hasil Buruan Liar Dikubur

Jumat, 09 Agustus 2019
Barang Bukti Menjangan Hasil Buruan Liar di Pulau Komodo NTT yang Diselundupkan ke Bima. Tujuh Ekor Satwa Liar yang Dilindungi Tersebut Dimusnahkan dengan Cara Dikubur karena Mulai Mengeluarkan Bau.


Kota Bima, Berita11.com— Tujuh ekor menjangan dalam keadaan mati hasil buruan liar di Pulau Komodo NTT yang diselundupkan ke Bima akhirnya dimusnahkan aparat keamanan dengan cara dikubur di Mapolres Bima, Kamis (8/8/2019). Tujuh ekor satwa liar yang dilindungi tersebut diamankan aparat TNI AL saat bongkar muat di Pantai Lariti Kecamatan Lambu.

Kegiatan pemusnahan dihadiri  Waka Polres Bima Kota, Kompol Syafrudin Kepala KSDA NTB Wilayah III Bima Dompu, Bambang Widiarto SH, perwakilan Kejaksaan Negeri Raba Bima, Ronald, Danpos AL Kolo Bima Lettu Laut (E) I Made Suardana .

Waka Polres Bima Kota Kompol Syafrudin mengatakan setelah pelaku dan pemilik ditangkap, Satuan Reserse dan Kriminal akan melaksanakan pemeriksaan. Pelaku tersebut akan dijerat sesuai undang-undang dan peraturan yang berlaku. [MR]