Yuk! Ikuti Lomba Parade dan Sepeda Hias dari GONG 2000, Pendaftaran Gratis

Iklan Semua Halaman

.

Yuk! Ikuti Lomba Parade dan Sepeda Hias dari GONG 2000, Pendaftaran Gratis

Sabtu, 10 Agustus 2019
Dok. GONG 2000 pada kegiatan tahun lalu.


Dompu, Berita11.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekan NKRI yang ke 74 tahun 2019, Pemeritahan Daerah Kabupaten Dompu melalui bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah bekerja sama dengan Gabungan Orang-orang Angkatan (GONG) 2000, kembali menggelar lomba parade dan sepeda hias dengan tema “Kemerdekaan Indonesia”.

Ayuk ikutan dan menangkan berbagai macam hadiahnya dan pendaftaran nya gratis. Selain itu, bagi nomor peserta lomba yang beruntung akan mendapatkan doorprice dan dibagikan bingkisan kue.

Tempat pendaftaran peserta bisa langsung di Gedung Pemuda Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu dan pendaftarannya dimulai sejak tanggal 12 hingga 17 Agustus 2019. Sedangkan pelaksanaan lomba digelar pada Minggu (18/8) pagi. Pusat kegiatannya di Lapangan Beringin.

Adapun kriteria penilaian antara lain, Sepeda yang dihias ada unsur merah putihnya, kemudian Terunik dan Keserasian dengan kostum atau pakaian pengendara sepeda. Sedangkan kategori juara yang diambil, dari juara 1 sampai juara 10 terdiri dari tingkat Paud dan TK begitu juga dengan tinkat SD/MI.

Ketua GONG 2000 Hendra Cipta, ST saat dihubungi Berita11.com via messeger pada Sabtu (10/8) pagi ini mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan HUT NKRI yang sudah dijadikan agenda tahunan dengan tujuan mengajak anak-anak untuk berpartisipasi dan mengasah kreatifitas serta pengetahuan anak.

“Kegiatan ini, selain memeriahkan HUT Kemerdekaan NKRI, juga bertujuan sebagai sarana ekspresi anak untuk ikut partisipasi hari Kemerdekaan Indonesia sebagai media pendidikan karakter tentang makna kemerdekaan,” katanya. [RED/ADV]