Blusukan Bagikan Gaji dan Tunjangan Selama Setahun, Wali Kota Bima Disambut Tangis Bahagia Warga

Iklan Semua Halaman

.

Blusukan Bagikan Gaji dan Tunjangan Selama Setahun, Wali Kota Bima Disambut Tangis Bahagia Warga

Sabtu, 14 September 2019
Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE (HML) Didampingi Istri Hj Elly Alwayni Membagikan Gaji dan Tunjangannya Selama Setahun untuk Rakyatnya. Blusukan Awal Dilaksanakan di Wilayah Rabadompu Kecamatan Raba Kota Bima, Sabtu (14/9/2019).


Kota Bima, Berita11.com— Tangis haru bercampur bahagia warga mewarnai blusukan Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE (HML) dan Ketua TP PKK Kota Bima Hj Elly Alwayni saat melaksanakan blusukan dan membagikan gaji serta tunjangannya di sejumlah kelurahan Kota Bima, Sabtu (14/9/2019). Adapun lokasi awal blusukan HML di Kelurahan Rabadompu Kecamatan Raba.

H Muhammad Lutfi menyatakan dirinya memimpin Kota Bima diniatkan untuk rakyat. Sebagai pemimpin di Kota Bima, dirinya akan berbuat apa saja untuk rakyatnya.
Dari awal memipin Kota Bima, sudah meniatkan membagikan gaji dan tunjangannya untuk rakyat. Walaupun di tengah dinamika dan hujatan yang ditujukan kepadanya, HML ingin terus melangkah dan terus menunjukkan niat dan ketulusannya.

“Saya turun memimpin di Kota Bima untuk rakyat saya dan saya akan berbuat apa saja untuk rakyat saya,” katanya.

Blusukan HML membagikan gaji dan tunjangannnya selalam satu tahun disambut antusias masyarakat Kota Bima. Sejumlah warga tampak terharu dan meneteskan air mata bahagia menyambut pemimpin mereka hadir di tengah masyarakat. 

Tercatat, di Indonesia empat orang yang pernah melakukan hal tersebut, termasuk di antaranya Presiden RI Ir H Jokowi ketika menjabat Wali Kota Solo, Sandiaga Uno, Dahlan Iskan dan Bupati Maluku Utara. Hanya saja yang berbeda dari Wali Kota Bima menghabiskan gaji dan tunjangan untuk rakyatnya. [MR]


Foto-foto Kegiatan Blusukan HML dan Istri saat Membagikan Tunjangan dan Gajinya kepada Rakyatnya.