Bupati Bima Serukan Masyarakat Bersikap Arif dan jaga Kondusifitas Daerah

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Serukan Masyarakat Bersikap Arif dan jaga Kondusifitas Daerah

Kamis, 26 September 2019
Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE. 

Bima, Berita11.com— Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE melalui Kepala Sub-Bagian Informasi dan Pemberitaan, Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Zainuddin SS menyerukan seluruh elemen masyarakat agar bersikap arif dan menjaga kondusifitas daerah.

“Pemerintah Daerah berharap eskalasinya tidak meluas ke daerah dan mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk mencermatinya dengan penuh kearifan serta menjaga kondusifitas wilayah sehingga giat-giat usaha ekonomi dan seluruh sektor kehidupan dapat berjalan secara dinamis,” ujar Bupati Bima melalui Kasubag Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas Pro Setda Kabupaten Bima, Zainuddin SS, Kamis (26/9/2019).

Dikatakannya, pada prinsipnya, Pemkab Bima memberikan perhatian pada permasalahan bangsa yang merupakan kewajiban seluruh elemen dan dalam prosesnya menempuh cara yang konstitusional, etis dan tidak destruktif.

“Merupakan kewajiban seluruh elemen dan dalam prosesnya menempuh cara yang konstitusional, etis dan tidak destruktif,” katanya. [RD]