Futsal antara Wartawan dan Tim Polres Bima, Agenda Silaturahmi dan Komitmen Mewujudkan Situasi Kondusif

Iklan Semua Halaman

.

Futsal antara Wartawan dan Tim Polres Bima, Agenda Silaturahmi dan Komitmen Mewujudkan Situasi Kondusif

Selasa, 17 September 2019
Foto Bersama Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio S.I.K Bersama Tim Futsal Polres Bimad dan Wartawan di Lapangan Futsal Bima Sakti Desa Roi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Senin (16/9/2019) Malam.


Bima, Berita11.com— Pertandingan persahabatan olahraga futsal antara tim wartawan Bima dengan Polres Bima digelar di lapangan futsal Bima Sakti Desa Roi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Senin (16/9/2019) malam.

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar wartawan dan Polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo S.I.K yang turut hadir dan bermain pada pertandingan persahabatan tersebut menyatakan, melalui kegiatan olahraga bersama pihaknya berharap komunikasi antar media dengan aparat kepolisian khususnya Polres Bima dapat terbangun dengan baik.

“Selain itu juga kami berharap rekan media dapat kami ajak untuk bekerja sama, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan media yang berimbang dan dapat saling menjaga etika dalam berkomunikasi,” pesan Kapolres Bima.

Dikatakannya, saat ini Kabupaten Bima dihadapkan tahun politik menjelang pelaksanaan Pikades dan Pilkada 2020.

“Saya mengajak kepada kita semua dapat menjaga perdamaian dan persaudaraan, kita jangan terpecah belah hanya kerena adanya kepentingan politik kelompok tertentu. Tentu posisi wartawan memiliki peran penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan menyajikan berita berita yang menyejukkan dan tidak menyudutkan salah satu pihak,” katanya. [AD/MR]