Gelar Kompetisi Futsal, DPD IMM NTB Serukan Persatuan

Iklan Semua Halaman

.

Gelar Kompetisi Futsal, DPD IMM NTB Serukan Persatuan

Kamis, 05 September 2019
Foto Bersama saat Pembukaan Futsal DPD IMM Cup di Nayokoshi Futsal Karang Pule Kota Mataram, Rabu (4/9/2019).


Mataram, Berita11.com— Berbagai kegiatan dilaksanakan DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Mataram dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia. Setelah sejumlah rangkaian itu, panitia menggelar kompetisi futsal di Lapangan Nakayoshi Futsal Karang Pule Kota Mataram pada Rabu dan Kamis, 4-5 September 2019.

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan keluarga besar IMM NTB dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia di antaranya FGD kebangsaan, seminar kesehatan dan donor darah, serta futsal yang menjadi agenda penutup. Sejumlah kegiatan tersebut sebagai bagian untuk menumbuhkembangkan rasa solidaritas antarkelompok, alumni dan kader IMM se NTB.

Pada event futsal tersebut,  DPD IMM NTB mengusung tema “Junjung Tinggi Sportifitasmu”. Hal tersebut bermksud agar nilai persahabatan antarkader dan alumni bisa terikat dan menjadi satu leluarga yang mencerahkan. 

Kegiatan berlangsung dua hari akan mempertemukan 18 club yang terdiri dari kader dan alumni di antaranya PC IMM se  NTB, Pikom IMM, Fokal IMM,  Ortom Muhammadiyah,  lembaga kemahasiswaan UMMAT.

Futsal tersebut didukung sejumlah sponsor seperti  AA Fundation,  Fokal IMM NTB,  Pemprov NTB, Rangga Tour and Travel. “Hal ini adalah bagi kami dalam membangun komunikasi aktif dengan berbagai lembaga dan swasta agar dalam membangun bangsa dan negara ini diawali dengan rasa sama memiliki dan merekatkan satu dengan yang lainnya, maka perlu ada ruang komunikasi yang intens,” ujar Ketua DPD IMM NTB, Miftahul Khair, Kamis (5/9/2019).   

Saat pembukaan Futsal DPD IMM Cup,  Tokoh Milenial Muda Kota Mataram Ustadz H Badruttamam Ahda Lc  berharap pemuda lebih semangat dan bergembira lagi dalam upaya menjawab tantangan era Industri 4.

“Ikut berkompitisi dalam mengembangkan serta membangun potensi yang luar biasa di Abad 21 ini.  Semangat pemuda adalah warisan terbesar bangsa dan negara ini,” ujar putra Kota Mataram ini saat membukat kompetisi Futsal DPD IMM Cup. [RD]