Kapolres Bima Ingatkan Anggota Polri tak Terlibat Pelanggaran Hukum dan Sikap tak Terpuji

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Bima Ingatkan Anggota Polri tak Terlibat Pelanggaran Hukum dan Sikap tak Terpuji

Senin, 02 September 2019
Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo saat Menyampaikan Sambutan saat Pisah Sambut Kapolsek Donggo.

Bima, Berita11.com— Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo S.I.K mengingatkan anggota Polri khususnya di lingkup Polres Bima tidak terlibat pelanggaran disipil, pelanggaran kode etik, melanggar hukum maupun sikap tidak terpuji yang dapat mengakibatkan rusaknya citra pribadi, keluarga dan institusi Polri di mata masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat pisah sambut jabatan Kapolsek Donggo di halaman Mako Polres Bima, Senin (2/9/2019).

“Hindari pelanggaran disiplin, pelanggaran kode etik, pelanggaran melawan hukun dan sikap yang tidak terpuji yang dapat mengakibatkan rusaknya citra pribadi, keluarga dan institusi Polri di mata masyarakat,” pesan Kapolres kepada seluruh anggota Polres Bima sebagaimana dikutip Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi.

Kapolres Bima juga berpesan kepada seluruh personel Polres setempat tetap melaksanakan tugas dengan baik, meningkatkan loyalitas, dedikasi, semangat pengabdian serta soliditas antara bagian dan satuan fungsi lainnya dalam rangka peningkatan kualitas kinerja.

“Tingkatkan soliditas dan sinergitas baik antara individu maupun antarfungsi karena keberhasilan tugas akan sangat ditentukan oleh sikap saling kerja sama di antara rekan-rekan sekalian serta jangan pernah apatis dan jangan pernah mengkotak-kotakkan tugas,” katanya.

Selain itu, setiap personel juga diharapkan memelihara  serta manfaat sarana dan prasarana yang ada guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. [MR]