Kapolres Bima Serahkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Bima Serahkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Selasa, 24 September 2019
Kasubsektor Palibelo IPDA Sumardin Berbicang dengan Warga Usai Menyerahkan Bantuan dari Kapolres Bima.


Bima, Berita11.com— Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.I.K menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) terhadap masyarakat kurang mampu, Senin (23/9/2019).  Bantuan Sembako diserahkan kepada  Muhamad Ismail (60 tahun), warga RT 06/02 Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi menyebutkan, bantuan Sembako berupa beras 30 kilogram, 3 dus mie goreng dan 3 krat telur ayam. Sembako tersebut diserahkan oleh Kepala Subsektor Palibelo IPDA Sumadin didampingi  Bhabinkamtibmas Desa Belo

“Muhammad Ismail menerima bantuan Sembako dari Kapolres Bima berdasarkan hasil survei dan oleh Kepala Subsektor Palibelo, mengingat Muhamad Ismail menempati rumah tidak layak huni, tinggal bersama empat orang anak dan dua orang menantu dan kehidupan sehari hari kurang mampu sehingga sangat membutuhkan bantuan,” kata IPTU Hanafi.

Muhamad Ismail bersama keluarganya sangat terharu saat menerima bantuan Sembako  yang tanpa diduga sebelumnya. Ia tak lupa menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.I.K yang sangat peduli dan memerhatikan   masyarakat  tidak mampu seperti dirinya.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S. Ik melalui Kasubbag Humas mengungkapkan bahwa bantuan Sembako yang diserahkan masyarakat kurang mampu sudah mencapai 4 kepala keluarga (KK), yang mana sebelumnya telah disalurkan ke wilayah Parado 1 KK, Monta 1 KK dan Tambora 1 KK.

“Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban yang dialami oleh penerima dan kegiatan serupa insya Allah akan berlanjut pada masyarakat lainnya di Kabupaten Bima khususnya wilayah hukum Polres Bima,” isyaratnya. [MR]