Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Kandatel Bima Optimalkan Pelayanan Sambungan

Iklan Semua Halaman

.

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Kandatel Bima Optimalkan Pelayanan Sambungan

Kamis, 05 September 2019
Pelayanan Pelanggan di Kantor Daerah Telkom Bima. Pada Hari Pelanggan Nasional Kandatel Bima Memaksimalkan Pelayanan Sambungan untuk Calon Pelanggan. Foto MR Berita11.com.


Kota Bima, Berita11.com— Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima mengoptimalkan pelayanan sambungan terhadap calon pelanggan.

Kepala  Customer Service Kandatel Bima, Usran mengatakan secara umum, pelanggan PT Telkom, Kandatel Bima mulai dari Sape Kabupaten Bima hingga Kempo Kabupaten Dompu sudah mencapai 12 ribu satuan sambungan satuan dengan online yang terdiri dari internet, telepon dan televisi, khusus di Kota Bima mencapai 7.000 satuan sambungan.

“Sejauh ini tidak ada hambatan terhadap pelayanan kami, baik itu pelayanan perbaikan maupun pelayanan pemasangan baru, karena di kota bima ini  Kandatel Bima ini sudah ful fiber optik  100 persen,” katanya di Kandatel Bima, Rabu (4/9/2019).

Dikatakannya,  pemintaan baru dapat dipasang dan dilayani. Apalagi jika di lokasi calon pelanggan sudah ada  tetangga yang memasang atau pernah dipasang jaringan. “Ada alat produksi kita yang siap. Jadi, ada spotnya yang kosong itu bisa melayani pemasangan baru,” katanya.

Diakuinya, sejauh ini tidak ada hambatan terhadap pemasangan baru untuk calon pelanggan. Adapun permasalahan masih bisa diatasi oleh pihaknya.

“Harapan ke depan pelayanan ataupun produk kami ini dapat dimanfaatkan terus oleh masyarakat. baik untuk kepentingan informasi, baik itu yang bersifat pendidikan, riset, religi semua tersedia di lewat my indihome. Kita mau tv, mau belajar semua bisa,” katanya.

Ditambahkannya, apabila ada calon pelanggan yang ingin memasang jaringan internet  tidak harus ke Kandatel Bima. namun cukup mendaftar di aplikasi my indihome. [MR]