Panitia Pilkades Leu Gelar Pencabutan Nomor Urut

Iklan Semua Halaman

.

Panitia Pilkades Leu Gelar Pencabutan Nomor Urut

Jumat, 20 September 2019
Foto Bersama Calon Kepala Desa Leu Kecamatan Bolo. Foto Indrawan Berita11.com.


Bima, Berita11.com— Panitia pemilihan kepala Desa Leu menggelar pencabutan atau pengundian nomor urut pasangan  calon kepala desa setempat periode 2019- 2025, di aula kantor desa setempat  sekira pukul 08.30 Wita, Jumat (20/09/19).

Pantauan langsung media, acara pencabutan nomor urut tersebut dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Leu beserta perangkat desa, ketua BPD beserta anggotanya, Babinkamtimnas Desa Leu, Babinsa Desa Leu, tokoh agama, tokoh masyarakat,  tokoh pemuda serta masyarakat pendukung masing masing calon.

Ketua Panitia Pilkades Leu, Umar H. M. Saleh S.Pd dalam sambutannya mengatakan, melalui pengundian nomor urut tiga calon diharapkan berjalan aman dan tertib. Pengundian nomor urut para calon berdasarkan tata tertib yang berlaku.

Diharapkan kepada semua lapisan masyarakat tetap menjaga Pilkades Leu berjalan dengan aman dan tertib. “Boleh kita berbeda pilihan dan pendapat, namun kita tetap bisa menjaga keamanan dan terus menjalin silaturahmi yang baik,”ungkapnya.

Sementara itu anggota Panitia Pilkades Irwandi S.Pd mengatakan, pengundian nomor urut dilakukan dalam dua sesi. Sesi yang pertama para calon dilakukan pengundian untuk mendapatkan nomor urut peserta, bertujuan mengikuti pengundian pengambilan nomor urut yang tetap.

“Pencabutan nomor urut yang kedua atau nomor urut tetap  yang mendapatkan nomot urut 1  yaitu  Yusuf (Obet). Nomot urut 2 Muhammad Guntur dan yang mendapatkan nomor urut 3 Muhammad Taufik, S.Ag,” sebutnya. [IN]