Remaja Perempuan di Bolo Nekat Tenggak Racun Serangga

Iklan Semua Halaman

.

Remaja Perempuan di Bolo Nekat Tenggak Racun Serangga

Senin, 16 September 2019
Ilustrasi.


Bima, Berita11.com— Lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi. Itu tidak berlaku untuk remaja perempuan berinisial MW (18 tahun), warga Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. ia nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga hingga tewas, Sabtu (14/9/2019).

Kabid Humas Polda NT, Kombes Pol Purnama S.I.K menjelaskan, motif korban bunuh diri karena masalah cinta berdasarkan bukti percakapan WA korban berpamitan kepada kekasihnya. Sebelumnya korban dua kali mengikuti seleksi perguruan tinggi, namun tidak pernah lolos hingga dimarah oleh ibunya.

Persitiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bolo IPTU Juanda. Peristiwa bunuh diri diketahui setelah kerabat korban, Anita  mendengar korban berteriak di dalam rumahnya. Ketika itu  masuk dalam rumah dan melihat korban mengeluarkan busa di mulutnya. Seketika Anita langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga.

Warga setempat datang membawa korban ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun nyawa korban tidak dapat  diselamatkan sehingga meninggal dunia di Puskesmas Bolo. Selanjutnya jenajah korban dibawah ke rumahnya menggunakan mobil ambulance Puskesmas Bolo. [MR]