Sedekahkan Gaji Selama 5 Tahun, Usai Dilantik, Legislator ini Isyaratkan “Tancap Gas” untuk Rakyat

Iklan Semua Halaman

.

Sedekahkan Gaji Selama 5 Tahun, Usai Dilantik, Legislator ini Isyaratkan “Tancap Gas” untuk Rakyat

Rabu, 25 September 2019
Anggota DPRD Kota Bima Masa Bhakti 2019-2024, Hj Ipa Suka Bersama Pengurus Partai Perindo Kota Bima saat Konferensi Pers di Kota Bima, Selasa (24/9/2019). Foto Ahmad Berita11.com.


Kota Bima, Berita11.com  Usai dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima masa bhakti 2019-2024, legislator Hj Ipa Suka mengisyaratkan akan “tancap gas” mendedikasikan waktunya untuk mengurus rakyat sebagaimana janji politik saat Pemilu 2019.

Di antara janji yang akan langsung ditunaikan Hj Ipa Suka yaitu memberikan gajinya selama lima tahun kepada janda, fakir miskin panti jompo dan kaum yang pantas mendapatkannya.
Hj Ipa Suka menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima terutama di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda yang menyematkan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah.

“Trima kasih banyak dan alhamdulillah, pertama saya ucapkan rasa syukur atas terpilihnya menjadi wakil rakyat. Kemudian terima kasih kepada keluarga besar masyarakat Kota Bima terutama di Dapil 2,” katanya saat menggelar konferensi pers di kediamannya di Kota Bima usai pelantikan DPRD Kota Bima Periode 2019-2024, Selasa (24/9/2019).

Politisi Partai Perindo Kota Bima ini mengisyaratkan, akan menunaikan seluruh janjinya. Terutama memenuhi aspirasi dan ekspektasi rakyat yang tidak mampu.  

“Saya akan berikan gaji saya selama lima tahun untuk masyarakat, terutama untuk janda  fakir miskin, panti jompo dan kaum yang pantas Mendapatkannya  yang ada di Dapil 2, sesuai apa yang mendaji hajat saya pada masyarakat yang ada di Dapil saya,” isyaratnya.

Ia mengungkapkan, komitmennya memperjuangkan setiap aspirasi rakyat. Bukan saja di Dapil 2 Kota Bima, melainkan keseluruhan wilayah. “Saya bekerja tentu tidak sendiri, karena akan berada di komisi bersama anggota DPRD lainnya untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan akan berupaya selalu mengedepankan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bersama teman DPRD lainnya,” katanya.

Hj Ipa mengakui jabatan wakil rakyat bagi dirinya adalah amanah yang tidak hanya saya pertanggung jawabkan di dunia, melainkan di akhirat kelak. Untuk itu, dirinya mengisyaratkan berkeja secara ikhlas untuk membagun daerah bersama Pemerintah Kota Bima.  dirinya akan selalu mengedepan masyrakat yang apa menjadi amanat konstitusi dan UUD 1945.

“Mohon bantuan kepada teman-teman wartawan agar memberikan masukan, hingga saya bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyakarat, untuk selalu memberikan informasi terkait dengan apa yang mendaji aspirasi masyarakat umum,” katanya. [AD]