Seluruh ASN Diminta Hadir dalam Penutupan MTQ XXVIII Tingkat Kabupaten Dompu

Iklan Semua Halaman

.

Seluruh ASN Diminta Hadir dalam Penutupan MTQ XXVIII Tingkat Kabupaten Dompu

Senin, 16 September 2019
Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu, Drs. H. Sudirman Hamid, M. Si. Foto ist
Dompu, Berita11.com - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu diminta untuk menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVIII Tingkat Kabupaten Dompu tahun 2019 yang digelar Pemda memlalui Sekretarian Daerah bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) yang berlangsung sejak 10 September 2019 lalu.

Penegasan ini disampaikan Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu, Drs. H. Sudirman Hamid, M. Si dalam amanatnya saat memimpin atau menjadi Inspektur Upacara di Lapangan Beringin Pemda Dompu, Senin pagi ini (16/9/2019).

“Nanti malam adalah malam penutupan MTQ ke XXVIII Tingkat Kabupaten Dompu tahun 2019. Oleh karenanya diminta kepada seluruh ASN Lingkup Pemkab Dompu untuk menghadiri kegiatan dimaksud,” tegasnya.

Informasi yang dihimpun media ini, pada malam penutupan MTQ ke 28 Tingkat Kabupaten Dompu yang dihelat di Lapangan Kandai Dua Kecamatan Woja ini sekaligus pengumuman juara dan penyerahan hadiah kepada para juara.

Sementara, H. M. Rifaid, S.Sos bagian Kesra Setda Dompu mengatakan, penutupan nanti akan ditutup oleh Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin sekaligus akan menyerahkan hadiah kepada kafila peserta lomba yang meraih juara.

“Rencananya bapak Bupati sendiri yang akan menutup MTQ ke 28 ini,” isyarat Rifaid. [RIS/ADV]