Soal Tuntutan Massa Aksi, ini Janji Ketua DPRD Kabupaten Bima

Iklan Semua Halaman

.

Soal Tuntutan Massa Aksi, ini Janji Ketua DPRD Kabupaten Bima

Senin, 30 September 2019
Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bima, M Putera Ferriyandi Menaiki Podium Orator Massa Aksi dan Menandatangani Kertas Isi Tuntutan Massa dan Berjanji akan Menyampaikan kepada Pemerintah Pusat. Foto Ist.


Kota Bima, Berita11.com— Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bima, M Putera Ferriyandi S.I.P menemui langsung massa mahasiswa yang menggelar aksi di DPRD setempat, Senin (30/9/2019).

Jenderal lapangan massa, IMMawan Samiun membacakan tuntutan IMM Cabang Bima. di antaranya meminta DPRD Kabupaten Bima menolak penetapan Rancangan KUHP (Pasal 232), RUU KPK, RUU Pertanahan, RUU Pemasyarakatan, dan RUU Minerba.

Menanggapi massa IMM,  M Putera Ferriyandi mengapreasiasi seluruh tuntutan mahasiswa. Segala tuntutan massa akan diteruskan pihaknya ke DPR RI dan pemerintah pusat. 

“Tuntutan teman- teman mahasiswa akan kami rekomendasikan ke pemerintah pusat, yang pasti saya sebagai anggota dewan tugas kami menyerap dan memperjuangkan segala aspirasi masyarakat. Karena itu menjadi tugas kami,” tandasnya. 

Sebagai penegasan akan janjinya tersebut, M Putera Ferriyandi menandatangani surat yang berisi tuntutan massa. Sebagai bukti keseriusan akan menyampaikan aspirasi massa kepada pemerintah pusat. [AD]