Sudirman Cup Meriahkan Rangkaian HUT STKIP Taman Siswa Bima

Iklan Semua Halaman

.

Sudirman Cup Meriahkan Rangkaian HUT STKIP Taman Siswa Bima

Sabtu, 14 September 2019
Suasana Pelaksanaan Sudirman Cup di Auditorium Sudirman STKIP Taman Siswa. Kegiatan Tersebut juga Bagian dari Rangkaian Memeriahkan HUT Kampus Setempat.


Bima,Berita11.com— Sekolah Tinggi Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima bekerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI)  menggelar Sudirman Cup, kompetisi tenis meja selama tiga hari di kampus setempat 13-15 September 2019.

Kegiatan yang digelar di Auditorium Sudirman kampus setempat merupakan bagian rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) STKIP Taman Siswa Bima.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Tamsis Bima yang bertepatan dengan agenda PTMSI Kabupaten Bima. Ini merupakan kejuaraan terbuka yang diikuti oleh petenis asal Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu,” ujar Sekretaris PTMSI, Suherman, SH., MH di kampus STKIP Tamsis Bima, Jumat (13/9/2019).

Dijelaskannya, kegiatan olahraga tersebut merupakan agenda tahunan. Pihaknya selalu bekerja sama dengan kampus merah untuk event tenis meja. “Harapannya, silaturahmi bisa melahirkan bibit pemain pingpong ke level yang lebih tinggi,” katanya.

Suherman menambahkan, kategori Sudirman Cup meliputi kadet putra dan putri SD dan SMP, kelas veteran atau eksekutif, divisi 2, dan divisi utama. 

“Kami berharap dengan  adanya kegiatan ini, bisa dipertahankan oleh Pemkab Bima. Karena, selama ini ajang belum mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah. Ya, ke depannya, semoga ada sumbangan moril dan materil dari pemerintah,” harapnya. [RD]